Bola Internasional

Hasil UEFA Conference League AS Roma vs CSKA Sofia: Pellegrini Brace, Serigala Menang Besar

Jumat, 17 September 2021 03:57 WIB
Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Selebrasi gol Stephan El Shaarawy di laga UEFA Conference League AS Roma vs CSKA Sofia. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Stephan El Shaarawy di laga UEFA Conference League AS Roma vs CSKA Sofia.

INDOSPORT.COMAS Roma mencatat start bagus di UEFA Conference League. Bertanding di markas sendiri, Lorenzo Pellegrini dan kolega menang telak 5-1 atas CSKA Sofia.

Laga AS Roma vs CSKA Sofia di matchday 1 Grup C UEFA Conference League digelar di Stadio Olimpico, Jumat (17/09/21) dini hari WIB. Armada Jose Mourinho menurunkan Shomurodov, Pellegrini, dan El Shaarawy sejak menit pertama di laga ini.

Tapi CSKA Sofia unggul lebih dulu pada menit ke-10 melalui Graham Carey. Gelandang serang asal Irlandia ini melewati 3 bek AS Roma sebelum melepaskan tembakan yang meluncur ke pojok atas gawang.

Keunggulan klub Bulgaria tak bertahan lama, AS Roma menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Menerima umpan dari Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini melepaskan tendangan melengkung yang tak bisa dijangkau kiper CSKA Sofia.

Roma berbalik unggul pada menit ke-38. Stephan El Shaarawy melepaskan tembakan tak terhentikan ke pojok kiri gawang setelah diberi umpan oleh Eldor Shomurodov. Skor 2-1 untuk I Giallorossi menjadi penutup laga di paruh pertama.