Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Tira-Persikabo vs Persik Kediri: Drama 4 Gol

Jumat, 17 September 2021 20:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persik
Duel di pertandingan Liga 1 antara Tira-Persikabo vs Persik Kediri, Jumat (17/09/21). Copyright: © Media Officer Persik
Duel di pertandingan Liga 1 antara Tira-Persikabo vs Persik Kediri, Jumat (17/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Tira-Persikabo vs Persik Kediri, Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat (17/09/21).

Pertandingan ini memegang peran penting bagi masing-masing klub yang bertanding. Di satu sisi, Tira Persikabo harus berjuang dari jerat degradasi, sedangkan di sisi lain Persik Kediri juga harus menjaga asa terbaik mereka di klasemen.

Babak Pertama

Persikabo memulai babak pertama dengan sebuah ancaman potensial ke gawang Persik Kediri. Firza Andika melakukan crossing ke dalam kotak penalti, menyasar Ciro Alves namun sayang upaya mereka belum berbuah gol.

Persik Kediri yang melakukan serangan balik pun belum mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik usai terjebak offisde. Youssef Ezzejjari pun sempat membuat kesempatan untuk timnya namun belum berakhir manis.

Persikabo terus melakukan tekanan terhadap Persik namun pertahanan tim Macan Putih terbilang masih cukup solid. Kedua tim pun masih terus berusaha dan belum berhasil memecah telurnya memasuki menit ke-16.

Persikabo pun terus-menerus meneror Persik lewat beberapa aksi Ciro Alves. Manahati Lestusen juga membuat Persik ketar-ketir usai tendangan kerasnya dari jarak jauh di luar kotak penalti sempat mengancam gawang mereka.

Tendangan sudut dari Ciro Alves ke dalam kotak penalti pun membuka keran gol Persikabo. Bola yang ia kirimkan disundul oleh Hanis Saghara dan membuat kedudukan berubah jadi 1-0 setelah laga berjalan 23 menit.

Sergey Pushnyakov sempat mengancam gawang Persik memasuki menit 30 namun tendangannya masih melambung. Namun tidak butuh waktu lama bagi Macan Putih untuk akhirnya menyamakan kedudukan.

Ezzejari yang berhasil lolos dari jebakan offside mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan kerja sama apik dari Ibrahim Sanjaya dan Dany Saputra. Kini skor sama kuat 1-1.

Usai skornya disamakan, Persikabo pun terus melakukan serangan dan membuat pemain belakang Persik kelimpungan. Akan tetapi, babak pertama antara Tira-Persikabo vs Persik Kediri berakhir dengan kedudukan 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%