Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 2021: PSM vs Persebaya, Ujian Berat Pasukan Ramang

Jumat, 17 September 2021 19:21 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara PSM Makassar vs Persebaya (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara PSM Makassar vs Persebaya (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22 antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/09/21) mulai pukul 18.15 WIB.

Ambisi Pasukan Ramang untuk mendulang tiga poin perdana pada musim ini akan mendapat ujian berat dari Bajul Ijo yang sedang dalam tren positif setelah berpesta gol ke gawang PS Tira Kabo pekan lalu.

Situasi semakin tak menguntungkan PSM Makassar lantaran kiper utamanya, Hilmansyah, didera cedera lutut sehingga harus menepi untuk menjalani proses pemulihan selama 4-6 pekan lamanya.

Tak hanya itu, pelatih Milomir Seslija juga belum bisa menurunkan legiun asingnya secara lengkap hingga pekan ketiga Liga 1 2021/22 karena dua lainnya masih menjalani isolasi mandiri.

Lain halnya dengan Persebaya Surabaya yang telah bisa diperkuat empat pemain impornya sejak pekan lalu. Imbasnya, mereka dengan mudahnya merebut kemenangan atas PS Tira Kabo.

Sejatinya, pelatih Aji Santoso tak dapat menurunkan Satria Tama (kiper) dan Koko Ari (bek kanan) akibat cedera. Namun, ia masih memiliki banyak opsi untuk menggantikan peran keduanya.

Dengan kondisi skuat dan tren performa pada pekan sebelumnya, Persebaya Surabaya diunggulkan bisa menundukkan PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2021/22.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%