Liga Indonesia

Pelatih PSM Sebut Lawan Madura United di Liga 1 Seperti Nonton Klub Serie A

Selasa, 14 September 2021 23:41 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan, berduel dengan pemain Madura United pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/22. Copyright: © Official PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan, berduel dengan pemain Madura United pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, memberi julukan khusus untuk laga melawan Madura United pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/22 lalu.

Juru taktik 57 tahun ini melabeli duel tersebut ibarat menonton laga Serie A Italia yang sangat ketat yang mana kedua klub sama-sama mengandalkan taktik untuk mendulang gol.

Sayang, kedua klub bermain seri 1-1 sehingga harus berbagi poin pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (12/09/21) malam lalu.

PSM Makassar sejatinya unggul terlebih dulu berkat sontekan Ilham Udin Armaiyn (36’) yang kemudian disamakan oleh sundulan Rafael Silva dimenit ke-51.

“Saya memang mengharapkan laga seperti ini yang berjalan sangat ketat,” ungkap Seslija kepada awak media saat sesi virtual post match press conference.

“Sudah lama saya tak menikmati sebuah laga yang dipenuhi disiplin, kerja keras, dan rapat seperti klub Italia,” tambah pelatih sepak bola yang akrab disapa Milo ini.

Hasil seri 1-1 membuat PSM Makassar dan Madura United belum berhasil meraih kemenangan dan baru mengumpulkan 2 poin hingga pekan kedua di ajang BRI Liga 1 2021/22.