Liga Europa

Kiper Lazio Cetak Gol Bunuh Diri Paling Lucu di Eropa

Jumat, 17 September 2021 12:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pertandingan pekan pertama Liga Europa antara Galatasaray vs Lazio pada Kamis (16/09/21) malam WIB, diwarnai gol bunuh diri paling lucu di Eropa. Copyright: © Getty Images
Pertandingan pekan pertama Liga Europa antara Galatasaray vs Lazio pada Kamis (16/09/21) malam WIB, diwarnai gol bunuh diri paling lucu di Eropa.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan pertama klub Liga Italia, Liga Europa, antara Galatasaray vs Lazio pada Kamis (16/09/21) malam WIB, diwarnai gol bunuh diri paling lucu di Eropa.

Berawal ketika gelandang Lazio, Manuel Lazzari, menepis umpan silang dari pemain Galatasaray yang mengakibatkan bola kemudian langsung melambung tinggi.

Kiper Lazio bernama Thomas Strakosha mencoba menangkap bola liar di udara tersebut. Akan tetapi, ia gagal menangkap dengan sempurna dan bola justru malah masuk ke gawangnya sendiri.

Hal itu langsung membuat suporter tuan rumah bersorak gembira karena Galatasaray mampu unggul lebih dulu pada menit ke-65.

Thomas Strakosha tampak memperlihatkan wajah sangat kecewa dan para pemain Lazio mencoba menenangkan kiper berusia 26 tahun tersebut.

Tertinggal 0-1 membuat pasukan Maurizio Sarri terus menggempur pertahanan tuan rumah. Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor tetap tidak berubah.

Pascapertandingan selesai, Maurizio Sarri langsung buka suara. Ia menilai kalau kesalahan yang dilakukan oleh Thomas Strakosha sudah wajar terjadi dalam sepak bola.