Liga Indonesia

Liga 1: Pelatih PSM Pede Strateginya Bisa Dikte Permainan Persebaya

Jumat, 17 September 2021 21:28 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, percaya diri dengan strateginya yang akan bisa mendikte permainan Persebaya Surabaya saat bersua di BRI Liga 1 2021/22.

Walau menyadari materi skuat Bajul Ijo jauh di atas skuatnya, juru taktik berumur 57 tahun ini tak ingin mengibarkan bendera putih lebih dini tanpa memberi perlawanan.

Seslija bahkan dengan percaya diri menyebut bahwa PSM Makassar akan tampil menyerang sekalipun tak diperkuat dua legiun asing, yakni Bektur Talgat Uulu dan Serif Hasic.

“Kami akan melakukan semua usaha terbaik dengan mengandalkan persatuan yang ada di klub ini,” tutur Milomir Seslija saat jumpa pers sebelum melawan Persebaya  Surabaya di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22.

“Kami akan membuat mereka tidak mampu berbuat banyak dan memaksa untuk mengikuti strategi yang akan dimainkan pada laga nanti,” kata pria kelahiran Kroasia ini lagi, Jumat (17/09/21).

Duel PSM Makassar dan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22 digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/09/21) mulai pukul 18.15 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%