Liga Indonesia

Willian Pacheco Bocorkan Kunci Kekompakan Lini Belakang Bali United

Jumat, 17 September 2021 19:31 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© MO Persik
Willian Pachecho saat Laga Bali United vs Persik Kediri di pembukaan BRI Liga 1 2021-2022 di stadion GBK. Copyright: © MO Persik
Willian Pachecho saat Laga Bali United vs Persik Kediri di pembukaan BRI Liga 1 2021-2022 di stadion GBK.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Willian Pacheco membocorkan kunci kekompakan lini belakang tim Bali United. Kebersamaan yang terjalin lama membuat chemistry antar pemain sudah terbangun kuat.

Lini belakang Bali United memang tak berubah sejak Liga 1 2019 lalu. Pacheco masih dipercaya jadi komando lini belakang. Dia ditemani Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah dan Gunawan Dwi Cahyo.

Lalu di sektor bek kanan ada I Made Andhika Wijaya dan Dias Angga Putra. Sementara dari sektor bek kiri ada Ricky Fajrin dan Michael Orah.

Tak adanya perubahan lini belakang membuat Bali United tak kesulitan ketika memulai Liga 1 2021/2022. Dalam dua laga, gawang Bali United baru jebol sekali oleh sundulan Aleksandar Rakic dari Barito Putera.

Prestasi ini sejatinya tak mengagetkan. Pada musim 2019 lalu, Bali United merupakan tim paling sedikit kebobolan.

"Ketika kita sudah main satu atau dua tahun bersama, pasti ada chemistry lebih bagus," ucap Willian Pacheco, yang diterjemahkan pelatih Stefano Cugurra Teco, Jumat (17/09/21) siang.