Liga Indonesia

3 Alasan Persib Bandung Bisa Kalahkan Bali United di Pekan ke-3 Liga 1 2021

Sabtu, 18 September 2021 09:45 WIB
Editor: Juni Adi
Persib Bandung mempunyai sederet modal bagus untuk bisa mengalahkan Bali United di pekan ke-3 Liga 1 2021/2022. Copyright: © Instagram@baliunitedfc
Persib Bandung mempunyai sederet modal bagus untuk bisa mengalahkan Bali United di pekan ke-3 Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-3 antara Bali United vs Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu (18/09/21) malam WIB.

Partai ini bisa dibilang final kepagian lantaran kedua tim merupakan favorit juara. Sejauh ini, Bali United dan Persib sama-sama belum terkalahkan.

Persib Bandung memimpin dengan koleksi 6 poin, diikuti oleh Bali United di urutan kedua dengan enam poin. Maung Bandung unggul produktivitas gol.

Tidak hanya performa yang apik, dari segi kedalaman skuat baik Bali United maupun Persib juga sama-sama memiliki materi pemain yang bagus.

Kedua tim punya pemain asing berkualitas yang mendongkrak permainan tim. Begitu pula dengan pemain lokal sarat pengalaman.

Melvin Platje menjadi aktor penting dari jalannya strategi Bali United. Meski tetap ditempatkan sebagai pemain sayap kiri, namun sejatinya Melvin punya tugas ganda.

Melvin kerap masuk ke lini tengah, berperan sebagai gelandang serang. Melvin menjadi penyuplai bola bagi barisan depan. Sejauh ini strategi tersebut sangat sukses.

Sementara di kubu Persib, ada nama Mohammed Rashid yang tengah on-fire di Liga 1. Gelandang asal Palestina itu sudah mencetak 2 gol dan 1 assist dari dua penampilannya bersama Pangeran Biru.

Robert Alberts tidak menampik, Bali United adalah lawan yang bakal sulit dikalahkan. Meski begitu, dia optimistis Persib bisa mencapai target kemenangan.

"Saya pikir, ini akan menjadi laga yang sulit. Bertemu Bali United, mereka adalah tim yang bagus," ujar Robert Alberts.

"Bali United merupakan juara bertahan dan mereka bagus untuk mengukur kekuatan kami," katanya.

Kendati demikian, Persib Bandung berpeluang besar untuk meraih kemenangan atas Bali United di Liga 1 2021/2022 lantaran mempunyai modal bagus dalam tiga alasan berikut ini:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%