Liga Indonesia

Jadi Tuan Rumah Liga 2, Sriwijaya FC Ungkap Sederet Keuntungan

Sabtu, 18 September 2021 19:21 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC dipercaya sebagai salah satu tuan rumah Liga 2 2021. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC dipercaya sebagai salah satu tuan rumah Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC secara resmi dipercaya menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 musim 2021.

Sriwijaya FC berada di grup A bersama Semen Padang, PSPS Riau, KS Tiga Naga, PSMS Medan dan Muba Babel United. Pembagian grup ini, serupa dengan yang beredar sebelumnya, seperti yang diajukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada PSSI.

Sementara tim tuan rumah lainnya, di grup B adalah Martapura Dewa United, grup C dengan tuan rumah Persis Solo dan grup D tuan rumah adalah Kalteng Putra.

Menanggapi hal ini, Manajer anyar Sriwijaya FC Hendriansyah, menyambut baik kepercayaan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan menjadi tuan rumah dari babak penyisihan Liga 2.

“Ini jadi kabar baik bagi supporter dan warga Sumatera Selatan,” ucapnya.

Menjadi tuan rumah, memang tidak memberikan keuntungan dengan adanya pemain ke-12, mengingat pertandingan akan digelar tanpa supporter dan penonton umum.

Tapi, bermain di Palembang diakui manajer Laskar Wong Kito akan memberikan aura bagi supporter, pecinta sepakbola di Sumsel dan warga Sumsel.

“Suporter dan warga Sumsel memang tidka bisa hadir langsung ke stadion, tapi memberikan semangat dari rumah. Tapi, bermain di Palembang sebagai tuan rumah dan semangat warga Sumsel itu, menjadi aura dan kekuatan sendiri bagi Sriwijaya FC,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%