Liga Indonesia

Sriwijaya Tuan Rumah Putaran Pertama, Manajemen PSMS Medan Akui Hal Ini

Jumat, 17 September 2021 07:28 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri).

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC atau Kota Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) resmi ditetapkan sebagai tuan rumah untuk putaran pertama grup A Liga 2 2021, dengan venue Stadion Gelora Jakabaring.

Hal itu membuat PSMS Medan dengan Stadion Teladan gagal menjadi tuan rumah untuk putaran pertama penyisihan grup. Atas penetapan itu, manajemen PSMS angkat bicara.

"Bagi kita efisiensi memang agak sedikit keluar biaya ya dibandingkan sebagai tuan rumah. Sedikit kurang menguntungkan," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Kamis (16/09/21) petang.

Kendati demikian, lanjut Mulyadi, pihaknya tak gentar main di markas lawan. Di mana PSMS yang tergabung di Grup A bersama tim-tim Sumatra lainnya, yakni Semen Padang, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Muba Babel United dan tuan rumah Sriwijaya.

"Kalau secara pertandingan, di mana saja kami main sudah siap dan saya kira PSMS main di luar, trennya makin baik," imbuhnya.