Liga Indonesia

Kesal Selalu Ditanya soal Diego Michiels, Pelatih Arema FC Tegaskan Satu Hal

Sabtu, 18 September 2021 18:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar Arema FC, Diego Michiels diperkirakan belum bisa membela tim di Liga 1 2021/22 karena masih cedera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain anyar Arema FC, Diego Michiels diperkirakan belum bisa membela tim di Liga 1 2021/22 karena masih cedera.

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida tampaknya mulai kesal terus dijejali pertanyaan perihal bagaimana peluang Diego Michiels untuk segera menjalani debut bersama Arema FC di Liga 1 musim ini.

Ya, fullback naturalisasi kelahiran Belanda itu memang menjadi pemain yang paling ditunggu performanya oleh publik sepak bola di Malang Raya.

Hal yang tentu wajar, lantaran Diego Michiels merupakan rekrutan terbaru Arema FC di era kepemimpinan Gilang Widya Pramana musim ini. Sebelumnya, Diego Michiels sudah dua kali absen akibat masalah cedera. 

"Sering saya ditanya tentang Diego, Diego, Diego. Oke saya jawab, Diego Michiels masih cedera," tutur Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence Sabtu (18/09/21).

Keterangan ini pun menyiratkan bahwa peluang eks pemain Borneo FC itu untuk debut sangat tipis. Namun demikian, kans untuk dia bermain tetap ada hingga Daftar Susunan Pemain tersusun jelang laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%