Liga Indonesia

Liga 1: Top Skorer PSM Tak Gentar dengan Kualitas Materi Pemain Persebaya

Sabtu, 18 September 2021 12:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Juni Adi
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Ilham Udin Armaiyn, mengabaikan dan tidak gentar dengan kualitas materi pemain Persebaya Surabaya jelang kedua tim bertemu di Liga 1. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Ilham Udin Armaiyn, mengabaikan dan tidak gentar dengan kualitas materi pemain Persebaya Surabaya jelang kedua tim bertemu di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Top skorer PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn, mengabaikan dan tidak gentar dengan kualitas materi pemain Persebaya Surabaya yang menjadi lawannya pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022.

Pesepakbola 25 tahun ini lebih memilih untuk fokus pada persiapan diri sendiri dan rekan setimnya agar bisa meraih tiga poin perdana saat menghadapi The Green Force nanti.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar hanya dapat mengumpulkan dua poin hasil dari bermain imbang kontra Arema FC dan Madura United pada periode awal BRI Liga 1 2021/22.

Persebaya Surabaya adalah salah satu klub yang berkualitas tapi kami tak ingin banyak memikirkan tentang kekuatan mereka,” ungkap Ilham Udin saat sesi pre match press conference.

“Kami harus lebih bekerja keras lagi dan Insya Allah bisa diberikan tiga poin pada laga nanti,” kata pria asal Ternate ini lagi kepada awak media olahraga, Jumat (17/09/21).

Adapun duel PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/09/21) mulai pukul 18.15 WIB.