Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis PSG vs Olympique Lyon: Uji Konsistensi Les Parisiens

Sabtu, 18 September 2021 18:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Prediksi PSG vs Lyon Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PSG vs Lyon

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan keenam Ligue 1 Prancis 2021-2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Olympique Lyon pada Senin (20/09/21) pukul 01:45 WIB.

Konsistensi PSG bakal diuji saat sang tuan rumah menjamu Lyon, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Parc des Princes.

PSG dalam performa terbaik mereka di kancah liga domestik, lantaran telah meraih lima kemenangan sempurna di awal musim 2021-2022 ini.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Lionel Messi dkk mampu meraih kemenangan besar, yang terakhir ialah menang sempurna 4-0 atas Clermont di laga pekan kelima Ligue 1.

Hasil ini pun membuat PSG langsung melesat dan mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dengan mengantongi total 15 poin.

Maka laga melawan Lyon bakal membuat PSG sekali lagi harus melewati ujian agar bisa tetap menjaga konsistensinya di awal musim.

Namun nampaknya pertandingan pekan keenam nanti bisa berlangsung mudah untuk Les Parisiens karena Lyon sendiri tengah berada dalam inkonsistensi performa.

Skuat asuhan Peter Bosz itu tercatat telah mengamankan dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan, yang membuat berada berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 8 poin.

Meski lebih diunggulkan, namun PSG tak boleh jemawa. Mereka harus tetap waspada dengan Lyon yang bisa saja menghentikan laju positif mereka di awal musim Ligue 1 Prancis 2021-2022 ini.