Bola Internasional

Milan Hanyalah Masa Lalu, Donnarumma Kini Bangga Jadi Ban Serep di PSG

Minggu, 12 September 2021 17:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© twitter.com/EURO2020
Gianluigi Donnarumma Copyright: © twitter.com/EURO2020
Gianluigi Donnarumma

INDOSPORT.COM - Setelah tinggalkan AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengaku bahagia dan bangga bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain walaupun hanya menjadi ban serep.

Pemain berusia 22 tahun itu diketahui meninggalkan AC Milan demi Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer, setelah tak mau memperpanang kontrak di San Siro.

Iming-iming gaji besar yang membuat Donnarumma mau merapat ke Les Parisiens walaupun ia sudah tahu bahwa ada Keylor Navas di posisi kiper utama.

Itu artinya Donnarumma harus bersaing dengan mantan pemain Real Madrid tersebut untuk bisa menarik hati pelatih Mauricio Pochettino.

Hingga pekan keempat Ligue 1 Prancis, Donnarumma masih belum mendapat kesempatan untuk bisa menjadi kiper utama PSG. Ia cuma menjadi penonton di bangku cadangan.

Baru di pekan kelima, pemain jebolan akademi Milan itu akhirnya bisa turun merasakan atmosfer sepak bola Prancis saat PSG menjamu Clermont Foot, Sabtu (11/09/21).

Pasca pertandingan, Donnarumma langsung mengaku bahagia dan bangga setelah melakukan debutnya bersama PSG. Tak ragu, ia pun juga menyinggung klub lamanya, AC Milan.

"Saya senang dan bahagia, AC Milan sekarang adalah masa lalu dan sekarang saya menikmati kebersamaan dengan PSG, di mana saya sangat senang dan diterima dengan baik," kata Donnarumma dikutip dari Tuttomercatoweb.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%