Liga Italia

Jadwal Pertandingan Liga Italia Hari Ini, Ada Big Match AC Milan vs Lazio

Minggu, 12 September 2021 08:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Serie A Italia di pekan ke-3 hari ini, Minggu (12/09/21) dan Senin (13/09/21) dini hari. Akan ada enam laga seru yang tersaji, salah satunya big match AC Milan vs Lazio.

AC Milan akan menjamu Lazio dalam laga kandang di pekan ke-3 Serie A Italia. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion San Siro.

Big match AC Milan vs Lazio digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim kini sama-sama menghuni papan atas dalam klasemen sementara.

Lazio menempati peringkat kedua setelah mengemas poin sempurna yakni enam poin dari dua laga yang telah dilakoni. Sedangkan AC Milan menduduki peringkat ke-5 setelah mengemas jumlah poin yang sama.

Untuk sementara Lazio unggul selisih gol atas tim berjuluk I Diavolo Rosso tersebut. Selain AC Milan vs Lazio, akan ada laga antara Sampdoria vs Inter Milan di pekan ke-3 Serie A Italia yang menarik untuk disaksikan.

Inter Milan selaku sang juara bertahan kini sedang dalam misi merebut puncak klasemen dari Napoli. Jika dilihat dari kedudukan dalam klasemen sementara, Inter bisa merebut tiga poin dengan mudah di kandang Sampdoria.

Pasalnya tim asuhan Roberto D'Aversa itu sejauh ini masih tercecer di peringkat ke-13 dengan perolehan satu poin saja.