Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Saling Sikut dengan Pemain MU

Minggu, 12 September 2021 08:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Juan Mata dalam sesi latihan perdana bersama Man United Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Juan Mata dalam sesi latihan perdana bersama Man United

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Inggris di pekan ke-4, Minggu (12/09/21). Cristiano Ronaldo hampir lengserkan teman setimnya di Manchester United, Bruno Fernandes.

Cristiano Ronaldo tampil gacor dalam debut keduanya bersama Manchester United. Pemain asal Portugal itu menorehkan dua gol dalam laga kontra Newcastle United.

Torehan tersebut mengantarkan Manchester United menang 4-1 atas Newcastle. Dengan demikian, Cristiano Ronaldo hampir menggulingkan Bruno Fernandes dari daftar top skor sementara Liga Inggris.

Fernandes sejauh ini telah mengoleksi empat gol, dimana satu gol terakhir diperolehnya dalam laga kontra Newcastle United.

Pundi-pundi gol pemain berusia 27 tahun itu kini sama dengan pemain West Ham United, Michail Antonio. Bruno Fernandes dan Antonio harus terus membuka keran gol jika tak mau digulingkan oleh Cristiano Ronaldo.

Setara dengan Ronaldo, Romelu Lukaku juga mencetak brace di pekan ke-4 di Liga Inggris. Torehan tersebut mengantarkan Chelsea menang 3-0 atas Aston Villa. 

Romelu Lukaku sejauh ini telah mengoleksi tiga gol. Torehan yang sama juga diraih oleh Mason Greenwood (Manchester United) dan Dominic Calbert-Lewin (Everton).