Bola Internasional

Rekap Hasil Bundesliga Jerman: Munchen dan Dortmund Raih Poin Sempurna

Minggu, 12 September 2021 06:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan Bundesliga Jerman pada Sabtu (11/09/21) malam WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan Bundesliga Jerman pada Sabtu (11/09/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Bundesliga Jerman pada Sabtu (11/09/21) malam WIB, di mana Bayern Munchen dan Borussia Dortmund kompak meraih kemenangan.

Kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 telah memasuki pekan keempat. Ada enam pertandingan seru yang telah memanjakan mata penggemar pada malam tadi.

Seperti Borussia Dortmund yang bertandang ke markas Bayer Leverkusen yakni BayArena. Sempat tertinggal lebih dulu, Borussia Dortmund akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Erling Haaland menjadi pahlawan setelah berhasul mencetak brace pada menit ke-37 dan 77. Hasil itu membuat mereka sukses melejit ke posisi tiga klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi sembilan poin dari empat laga.

Sementara itu, di pertandingan terakhir pada malam tadi ditutup dengan duel menarik antara RB Leipzig menjamu Bayern Munchen. Bermain di kandang sendiri gagal dimanfaatkan RB Leipzig untuk meraih kemenangan.

Mereka justru dihajar dengan skor telah 1-4. Empat gol Munchen dicetak oleh Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo Moting.

Rekap hasil pertandingan lengkap kompetisi Bundesliga Jerman pada Sabtu (11/09/21) malam WIB bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.