Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Dortmund dan Munchen Hadapi Kuda Hitam

Sabtu, 11 September 2021 08:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Bundesliga Jerman 2021/22 pekan keempat, dengan Borussia Dortmund dan Bayern Munchen akan menghadapi kuda hitam.

Terdapat enam pertandingan menarik yang akan membuka pekan keempat, dan bakal berlangsung serentak pada Sabtu (11/09/21) malam WIB.

Salah satu laga menarik ialah Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund yang berlangsung di BayArena, di mana akan menjadi duel yang bakal menghibur para penggemar dan penonton.

Leverkusen telah membuat awal yang cukup baik di pekan pembuka Bundesliga Jerman 2021/22 sejak berada di bawah asuhan manajer baru mereka Gerardo Seoane.

Leverkusen belum menelan satu kekalahan pun. Patrik Schick dkk diketahui sempat ditahan imbang 1-1 atas Union Berlin di pekan perdana. Namun setelah itu sukes menang besar 4-0 atas Monchengladbach dan 4-1 saat menumbangkan Augsburg.

Hasil ini membuat Leverkusen bertengger di posisi kedua klasemen dengan total tujuh poin, atau hanya selisih dua poin saja dari Wolfsburg yang sukses menang dalam tiga laga terakhir mereka.

Sedangkan Borussia Dortmund belum bisa tampil konsisten. Pasalnya, Erling Haaland dkk meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Awalnya mereka berhasil mengamankan kemenangan besar 5-2 atas Entracht Frankfurt.

Sayangnya Erling Haaland dkk harus rela dipermalukan oleh tuan rumah Freiburg 2-1. Kemudian mencoba bangkit dan meraih kemenangan tipis 3-2 atas Hoffenheim. Kini berada di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman 2021/22 dengan raihan enam poin.