Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Pantau Bintang Rival, Liverpool Gaet The Next Xavi

Minggu, 12 September 2021 08:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Pantau Bintang Rival, Liverpool Gaet The Next Xavi Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Pantau Bintang Rival, Liverpool Gaet The Next Xavi

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Inter Milan yang pantau bintang tim rival hingga Liverpool coba datangkan The Next Xavi.

Sepanjang hari lalu, Inter Milan yang mengincar beberapa pemain di jeda musim dingin nanti masih mendominasi rumor transfer Eropa.

Selain mendatangkan pemain, Inter Milan juga dirumorkan bakal melepas sejumlah bintang dan salah satunya adalah Marcelo Brozovic.

Bahkan sang peman disebut nyaris tiba di Camp Nou dalam saga transfer musim panas ini.

Ketertarikan Barcelona pada Marcelo Brozovic dikonfirmasi oleh outlet surat kabar Spanyol, Fichajes.

Mereka mengklaim jika Blaugrana nyaris saja merapat ke Camp Nou pada saga transfer musim panas ini.

Barcelona sudah menjajaki kemungkinan mendatangkan Brozovic dengan formula tukar guling. Tim Catalan dilaporkan menyodorkan Emerson Royal ke pihak Inter Milan.

Selain Inter Milan, berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa yang terjadi sepanjang hari lalu:

Lazio
Meski sempat didekati Lazio, namun David Luiz memilih susul Willian selaku mantan rekan setimnya di Arsenal untuk pulang kampung ke Brasil.

Nasib Luiz memang sempat terombang-ambing usai kontraknya bersama Arsenal resmi berakhir pada Juni 2021 dan berstatus free agent (agen bebas).

Ia pun sempat dirumorkan bakal bergabung dengan sejumlah klub seperti Marseille, Benfica, Salernitana dan yang paling santer ialah bakal bergabung dengan Lazio.

Namun nyatanya menurut informasi terbaru yang diberitakan oleh Fabrizio Romano selaku jurnalis ternama dan pakar transfer Eropa, David Luiz memilih pulang kampung ke Brasil dan bergabung dengan klub Flamengo.