Liga Indonesia

Terima Kekalahan dari Bhayangkara, Winger MU Tak Mau Cari Kambing Hitam

Sabtu, 18 September 2021 21:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Madura United
Pemain Madura United, Bayu Gatra, menerima kekalahan timnya dari Bhayangkara FC di Liga 1, Sabtu (18/09/21). Copyright: © Media Officer Madura United
Pemain Madura United, Bayu Gatra, menerima kekalahan timnya dari Bhayangkara FC di Liga 1, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Bayu Gatra memilih untuk tak mau mencari-cari kambing hitam dengan menerima kekalahan yang dialami Madura United dengan skor tipis 0-1 saat melawan Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/09/21).

Bagi Tim Laskar Sape Kerrab, kekalahan dari BFC jelas sangat mengecewakan. Pasalnya, hasil itu terjadi ketika motivasi tim mengejar poin penuh tengah meninggi.

"Secara hasil, memang kecewa. Ya ini lah sepak bola," tukas Bayu Gatra saat mendampingi Rahmad Darmawan dalam virtual press conference.

Kendati demikian, Bayu Gatra menerima hasil pahit itu dengan lapang dada. Bagi dia, kekalahan adalah hal yang lumrah terjadi dalam permainan sepak bola.

"Yang penting, kita fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya. Harus kembali bangkit dan semangat," sambung dia.

Tak cuma menggagalkan target, kekalahan dari Bhayangkara FC semakin mempersulit posisi Madura United. Rafael Silva dkk semakin terbenam di urutan 12 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan hanya mengais 2 poin.