Liga Indonesia

Hasil Pertandingan BRI Liga 1 PSIS vs Persiraja: Brace Hari Nur Bawa Laskar Mahesa Jenar Menang

Sabtu, 18 September 2021 17:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© psisfcofficial
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang menang atas Persiraja dengan skor 3-1 Copyright: © psisfcofficial
Aksi selebrasi pemain PSIS Semarang menang atas Persiraja dengan skor 3-1

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 antara PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, Sabtu (18/09/21), pukul 15.15 WIB.

PSIS Semarang akan bertemu Persiraja Banda Aceh pada pekan ketiga Liga 1 2021/22, Sabtu (18/09/21) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Laga ini menjadi ajang adu strategi bagi pelatih lokal dari kedua tim.  PSIS yang bertindak sebagai tuan rumah berada dalam kondisi cukup bagus.

Tim Panser Biru mengumpulkan empat poin dari dua laga awal Liga 1 2021 dan berada di posisi ketiga klasemen sementara. 

Sementara itu, Persiraja datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang dilaga terakhir. Tim Laskar Rencong kandaskan PSS Sleman dengan skor 3-2. 

Babak 1

Pada menit ketiga, PSIS Semarang langsung mendapat kesempatan dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Persiraja lewat Dewangga namun masih bisa diamankan oleh kiper lawan, Fakhrurozi.

Selama 30 menit awal babak pertama, baik permainan PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh berjalan imbang. Kedua kubu mencoba jual beli serangan guna menciptakan peluang mencipakan gol pertama.

Memasuki penghujung babak pertama, PSIS dan Persiraja masing-masing sempat mendapatkan kesempatan untuk mencnetak gol pembuka, namun digagalkan oleh kiper masing-masing tim.

Secara statistik, kedua tim sangat imbang dalam aspek kepemilikan bola, namun Persiraja tampaknya lebih baik dalam upaya mencetak gol dengan 3 kali percobaan.

Persiraja juga mendapatkan 10 kali kesempatan melalui tendangan bebas, sedangkan PSIS hanya 4. Namun Laskar Mahesa Jenar mendapatkan empat kesempatan tendangan pojok selama babak pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%