Liga Indonesia

Bos PSKC Cimahi Komentari Penunjukan Dewa United Jadi Tuan Rumah Liga 2

Minggu, 19 September 2021 06:02 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo.

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, memberi tanggapan mengenai hasil pembagian grup kompetisi Liga 2 2021-2022.

Pada pembagian grup Liga 2 2021-2022, PSKC Cimahi berada di Grup B bersama Rans Cilegon FC, Badak Lampung, Perserang Serang, Persekat Kabupaten Tegal dan akan bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dengan tuan rumah Dewa United FC.

Menurut Eddy, pihaknya tidak mempermasalahkan hasil pembagian grup tersebut, pasalnya PSKC menurutnya dipastikan siap bermain dimanapun dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Pembagian grup ya seperti itu ada RANS Cilegon, Perserang, Persekat, Badak Lampung dan Dewa United," ucap Eddy kepada INDOSPORT.com, Jumat (17/09/21).

PSKC sendiri sebelumnya menjadi salah satu klub yang mengajukan menjadi tuan rumah. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunjuk Dewa United menjadi tuan rumah Grup B kompetisi Liga 2 2021-2022.

Menurut Eddy, PSSI dan PT LIB pasti memiliki beberapa pertimbangan sebelum menuju Dewa United menjadi tuan rumah Grup B Liga 2 2021-2022. Sehingga, pihaknya tidak mempermasalahkan keputusan itu dan memastikan PSKC siap untuk mengarungi kompetisi.

"Mungkin ada beberapa pertimbangan, dari segi geografis, kalau tuan rumah kan pertimbangannya salah satunya geografisnya, kalau Dewa United tuan rumah kita gak masalah, Stadion Madya sudah sering di pakai juga," ucap Eddy.