Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC: Singo Edan Tidak Beruntung

Minggu, 19 September 2021 20:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC, Minggu (19/09/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC, Minggu (19/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara PSS Sleman vs Arema FC, Minggu (19/09/21).

Sebelum bertemu pada matchday 3 hari ini, kedua tim berdiri berurutan di papan bawah klasemen sementara. PSS Sleman berada di peringkat 16 dengan 1 poin, sedangkan sang lawan menghuni satu tingkat di atasnya dengan 2 poin.

Oleh karena itu, baik PSS maupun Arema wajib mengejar poin penuh di laga ini. Jika gagal, bukan tidak mungkin mereka bakal kehilangan momentum dan semakin terperosok di zona merah klasemen Liga 1 2021-2022.

Babak Pertama

Kedua tim bergantian berupaya menembus pertahanan lawan sejak menit-menit awal babak pertama. Irkham Mila sempat mengancam area pertahanan Arema FC, lalu dibalas peluang Rizky Dwi lewat tembakan yang masih bisa diselamatkan Ega Rizky.

Kesempatan lain untuk mencetak gol kemudian datang lagi bagi PSS Sleman, kali ini berasal dari crossing Fitra Ridwan yang ditujukan untuk Irkham. Akan tetapi, bola dapat diantisipasi dan dibuang oleh Arema FC.

Memasuki menit ke-15, skor masih menunjukkan angka 0-0. Rafi Angga sejatinya mendapat kesempatan besar ketika sudah berada di depan gawang Arema FC, namun sayang ia gagal menerima bola dengan sempurna.

Arema FC juga sempat mendapat peluang dari Carlos Fortes yang belum berbuah manis. Sementara itu, Irkham beberapa kali jadi ancaman lewat aksi-aksinya, termasuk sebuah tendangan keras yang ditangkap oleh Maringa.

Skor 0-0 pun akhirnya pecah juga oleh Arema FC. Johan Farizi berhasil menyamber bola ketika terjadi kemelut kecil di depan gawang PSS Sleman. Kedudukan kini menjadi 1-0 dan tensi permainan pun memanas.

Benar saja, memasuki menit-menit akhir pertandingan, Super Elang Jawa berhasil menyamakan skor lewat Mario Maslac. Babak pertama pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara PSS Sleman vs Arema FC berakhir sama kuat 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%