Liga Indonesia

Imbang Lawan Bali United, Kapten Persib Bandung Kecewa

Minggu, 19 September 2021 04:44 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bali United
Duel di laga Bali United vs Persib Bandung (18/09/21). Copyright: © Bali United
Duel di laga Bali United vs Persib Bandung (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21) malam.

Kekecewaan Supardi dengan hasil pertandingan tersebut bukan tanpa alasan, pasal tim kebanggaan Bobotoh pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 harus puas berbagi angka dengan tuan rumah Bali United, setelah laga berakhir imbang 2-2.

Padahal menurut Supardi, pada laga tersebut skuat Maung Bandung unggul jumlah pemain, setelah Leonard Tupamahu mendapatkan kartu merah di menit 30, karena melakukan pelanggaran kepada Febri Hariyadi.

Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh sempat unggul 2-1 di awal babak kedua, namun Bali United mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Yabes Roni.

"Kita sedikit mungkin agak kecewa dengan hasil, benar kata coach keinginan kita kurang kuat," kata Supardi Nasir saat konferensi pers setelah pertandingan, Sabtu (18/09/21).

Supardi menambahkan, dari pertandingan yang berakhir imbang tersebut, banyak pelajaran yang bisa diambil olehnya, agar dipertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal.

"Tapi ini pelajaran kita buat ke depan. sepakbola 90 menit kita butuh waktu untuk meraih kemenangan," tegas pemain bertahan Persib Bandung tersebut.