Liga Indonesia

Raih Kemenangan Perdana di Liga 1, Pujian Setinggi Langit untuk Skuat PSM

Minggu, 19 September 2021 16:46 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSM
Starting eleven PSM saat menghadapi Persebaya pada laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/09/21). Copyright: © Media Officer PSM
Starting eleven PSM saat menghadapi Persebaya pada laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, memberi pujian setinggi langit untuk skuatnya pasca meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2021/22.

Wiljan Pluim cs.menorehkan comeback untuk meraih kemenangan 3-1 kontra Persebaya Surabaya pada pekan ketiga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/09/21).

“Kami bermain jauh lebih baik dibandingkan mereka pada semua area di atas lapangan,” ungkap Seslija saat sesi virtual post match press conference.

Lebih lanjut, pria yang telah mengarsiteki tiga klub Liga 1 sebelum menjadi head coach PSM Makassar ini pun membeberkan faktor yang menjadi pembeda pada laga tersebut.

Pelatih sepakbola yang akrab disapa Milo ini menilai bahwa anak asuhnya bermain sangat kompak yang membuat Persebaya Surabaya sulit berkembang.

“Kami sangat baik sebagai sebuah tim yang terlihat ketika mereka tak mempunyai satu kesempatan pun untuk mencetak gol pada babak kedua,” ujarnya.

Sekadar informasi, Milomir Seslija akhirnya berhasil memberi kemenangan perdana untuk PSM Makassar setelah selalu meraih hasil imbang pada dua pekan Liga 1 2021/22 sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%