Liga Indonesia

Jadi Local Hero Semen Padang, Genta Alparedo Dapat Pesan Penting Pasca ke Timnas

Minggu, 19 September 2021 18:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Gelandang Semen Padang, Genta Alparedo dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan mengikuti Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023. Copyright: © PSSI
Gelandang Semen Padang, Genta Alparedo dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan mengikuti Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Gelandang Semen Padang, Genta Alparedo dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan mengikuti Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia lantas dapat pesan penting dari manajer dan pelatih Kabau Sirah. 

Pemanggilan Genta, tertuang didalam surat PSSI dengan Nomor : 5182/AGB/366/IX-2021. Dia diminta ikut pemusatan latihan yang berlangsung dari 19-30 September 2021 di Jakarta.

Terkait hal itu, manajer Semen Padang, Effendi Syahputra mengaku bangga karena Genta jadi satu-satunya pemain Liga 2 yang dipanggil ke Timnas. Effendi pun menitipkan wejangan khusus pemain 20 tahun itu. 

"Untuk kesekian kali kami bangga dengan Genta. Produk asli kita, wonderkid yang menjelma menjadi The New Local Hero buat tim Ranah Minang," buka Effendi.

"Kami berharap Genta terus berkibar dan bisa terus bermanfaat untuk Timnas dan juga buat klub. Semoga disana mampu terus tampil gemilang dan menjaga marwah serta nama baik tim," ujarnya dalam rilis klub.

"Musim ini akan jadi debut Genta di tim senior, tentu akan menarik melihat penampilan Genta yang semakin dewasa di klub hasil tempaan Timnas nanti," lanjut sang manajer.