Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara Heran Evan Dimas dan Adam Alis Dipanggil ke Timnas

Minggu, 19 September 2021 17:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSSI
Evan Dimas mendapat panggilan ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia, meski sedang dalam kondisi tidak fit. Copyright: © Media PSSI
Evan Dimas mendapat panggilan ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia, meski sedang dalam kondisi tidak fit.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengonfirmasi dua pemainnya, Evan Dimas dan Adam Alis dipanggil ke Timnas Indonesia. Namun, juru taktik 39 tahun itu justru heran dengan keputusan pelatih Timnas.

Paul Munster mengatakan Evan dan Adam belum dalam kondisi fit. Pada tiga pekan awal Liga 1 2021, dua gelandang itu bahkan tidak jadi starter dan selalu masuk sebagai pemain pengganti.

"Pemain kami yang dipanggil ke Timnas itu Evan dan Adam tapi saya tidak mengerti alasannya. Dalam tiga laga terakhir mereka berdua bukan starting, jadi bingung  kenapa dipanggil ke timnas karena mereka juga sedang dalam pemulihan," kata Paul Munster.

Adam Alis dan Evan Dimas dipanggil ke Timnas untuk menjalani pemusatan latihan pada 19-30 September nanti. Keduanya bergabung dengan 34 pemain lain untuk persiapan play off Kualifikasi Piala Asia 2023 lawan Taiwan pada Oktober.