Bursa Transfer

Mendekat ke Indonesia, Bek Berdarah Wonosobo Gabung Raksasa Liga India

Minggu, 19 September 2021 15:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Pemain Belanda keturunan Indonesia berdarah Wonosobo, Darren Sidoel, ketika masih berseragam Ajax Amsterdam. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Pemain Belanda keturunan Indonesia berdarah Wonosobo, Darren Sidoel, ketika masih berseragam Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Salah satu raksasa Liga India, East Bengal, telah resmi mengamankan jasa Darren Sidoel, pemain Belanda keturunan Indonesia berdarah Wonosobo.

Resmi bergabung dengan East Bengal yang bermain di Indian Super League (Liga India), Sidoel bakal bergabung dengan pelatihnya semasa di Hercules CF, Manuel ‘Manolo’ Diaz.

Kabar resminya Sidoel bergabung dengan East Bengal ini diketahui melalui pengumuman resmi yang dirilis oleh klub lewat laman resmi mereka.

Pemain yang dirumorkan ngebet bergabung dengan timnas Indonesia ini berharap jika dirinya bisa belajar banyak bersama East Bengal di Liga India.

“SC East Bengal menawarkan kesempatan baru untuk saya. Saya telah bermain di beberapa negara di Eropa dan saya percaya bisa mendapatkan pelajaran berharga ketika bermain di Indian Super League,” ujar Sidoel ketika diperkenalkan sebagai penggawa anyar East Bengal.

Dalam kesempatan yang sama, Sidoel yang juga memiliki paspor Suriname itu menyatakan tak sabar untuk bereuni dengan Manolo Diaz, eks pelatihnya semasa masih merumput di Spanyol dulu.

“Saya pernah bermain di bawah arahan Manolo selama merumput di Spanyol. Tak sabar rasanya ingin segera kembali bekerja sama dengannya,” tukas Sidoel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%