Liga Indonesia

PSM Harap Kemenangan Perdana di Liga 1 Jadi Obat Bahagia untuk Suporter

Minggu, 19 September 2021 19:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, sukses meraih kemenangan perdana di ajang BRI Liga 1 2021/22 setelah menekuk Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Gol kemenangan datang dari kaki Anco Jansen yang menorehkan brace (30’ dan 37’) dan Yakob Sayuri pada menit ke-38 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/09/21) malam.

Raihan tiga poin tersebut dijadikan hadiah oleh PSM Makassar kepada seluruh suporter yang tetap setia berdiri mengawal saat klub diterjang badai dahsyat sejak awal tahun 2021.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh suporter yang berada di Makassar maupun kota lain di Indonesia,” ungkap pelatih Milomir Seslija dalam virtual post match press conference.

Pria berpaspor Bosnia Herzegovina ini pun berharap kemenangan perdana di hajatan BRI Liga 1 2021/22 bisa menjadi obat bahagia untuk para suporter.

“Kami bermain dengan sepenuh hati dan semangat juang yang tinggi untuk membuat suporter bahagia setelah melewati masa sulit,” tutur Milomir Seslija.

Kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 melawan Persebaya Surabaya ini pun mengangkat posisi PSM Makassar ke urutan 6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22, sampai tulisan ini dibuat.