Liga Indonesia

Ditahan Bali United di Liga 1, Kapten Tim Beberkan Kondisi Ruang Ganti Persib

Minggu, 19 September 2021 14:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Laga Liga 1 antara Bali United vs Persib Bandung  di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21). Kedua tim bermain sama kuat 2-2. Copyright: © Bali United
Laga Liga 1 antara Bali United vs Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21). Kedua tim bermain sama kuat 2-2.

INDOSPORT.COM - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengungkapkan kondisi di ruang ganti pemain saat jeda pertandingan menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21) malam.

Menurut Supardi, di dalam ruangan ganti ia mencoba memberikan motivasi kepada rekan-rekannya untuk tampil maksimal, agar target meraih kemenangan pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 bisa tercapai.

Apalagi saat itu, Bali United sudah bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 30, setelah Leonard Tupamahu mendapatkan kartu merah, seusai melakukan pelanggaran kepada Febri Hariyadi.

Sebagai informasi, pertandingan babak pertama berakhir imbang 1-1, Persib sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Ilija Spasojevic di menit 7 dan bisa disamakan oleh Beckham Putra Nugraha di menit 36.

"Semua pemain tahu tugas masing-masing dan apa yang harus dilakukan di sini, banyak pemain yang punya pengalaman sudah lama berkarir, saya coba motivasi, coach sudah cukup baik dan banyak itu sudah buat kita termotivasi," kata Supardi Nasir saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.