Liga Indonesia

Timnas Wanita Indonesia Resmi Dilepas, Iwan Bule: Laksanakan Tugas!

Minggu, 19 September 2021 15:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Wanita Indonesia resmi dilepas oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk bertolak ke Tajikistan guna berjuang di kualifikasi Piala Asia 2022 Copyright: © PSSI
Timnas Wanita Indonesia resmi dilepas oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk bertolak ke Tajikistan guna berjuang di kualifikasi Piala Asia 2022

INDOSPORT.COM - Timnas Wanita Indonesia resmi dilepas oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk bertolak ke Tajikistan guna berjuang di kualifikasi Piala Asia 2022.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, pun mengucapkan selamat bertanding kepada Srikandi Garuda Indonesia.

Pada kesempatan ini, Ketum PSSI didampingi oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini membakar semangat pemain Timnas Wanita Indonesia.

"Kami ingin para pemain untuk selalu kerja keras, berjuang, disiplin, dan fokus demi hasil yang maksimal di pertandingan nanti. Saya katakan kepada mereka semua, ini merupakan suatu kebanggaan bisa memperkuat timnas, jadi itu merupakan salah satu motivasi mereka membela negara," kata Iriawan.

Para pemain dilepas dengan menjalani prosesi seremonial. Sebelum berangkat, para pemain dibekali motivasi oleh Ketum PSSI. Lalu para pemain menjalani prosesi mencium bendera Merah-Putih.