Bola Internasional

Top Skor Bundesliga Jerman Hari Ini: Lewandowski Tinggalkan Pesaingnya

Minggu, 19 September 2021 09:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, berselebrasi usai cetak gol ke gawang Chelsea di Liga Champions Copyright: © A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, berselebrasi usai cetak gol ke gawang Chelsea di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Bundesliga Jerman 2021/22. Robert Lewandowski makin jauh meninggalkan para pesaingnya.

Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski menjadi pemuncak top skor Bundesliga Jerman 2021/22 dengan perolehan 7 golnya.

Lewandowski meninggalkan para kompetitornya dalam urusan mencetak gol setelah Erling Haaland yang membuntuti Lewandowski di daftar kedua saat ini stagnan dengan 5 golnya.

Cukup timpangnya selisih gol Lewandowski terjadi setelah striker Polandia itu mencetak satu dari tujuh gol yang dilesatkan Die Roten kala menggulung tamunya VfL Bochum dengan gelontoran tujuh gol tanpa balas pada Sabtu (18/09/21).

Lewandowski juga memperpanjang rekor mencetak golnya menjadi 19 pertandingan kompetitif berturut-turut dan hanya tinggal 1 partai bundesliga Jerman lagi untuk melampaui catatan Gred Muller.

Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann pun dibuat kagum dengan Lewandowski. Juru taktik berusia 34 tahun itu menyebut jika Lewandowski merupakan striker terbaik di dunia saat ini.

"Dia sangat lapar untuk mencetak gol dan dia juga sangat lapar untuk membantu rekan satu timnya," kata Nagelsmann dikutip dari website resmi klub.

“Dia merupakan penyerang terbaik di lapangan dan juga di dunia. Saya piker dia akan terus mencetak banyak gol untuk kami musim ini juga."

Sementara itu, Haaland bukan berarti harus lempar handuk. Penyerang Norwegia itu masih berpotensi untuk menggusur Lewandowski, setelah timnya Borussia Dortmund baru akan menjamu Union Berlin pada Minggu (19/08/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%