Liga Italia

Bakal Absen Pekan Depan, Simon Kjaer Jadi Tumbal AC Milan Kontra Juventus

Senin, 20 September 2021 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© 90min
Simon Kjaer, bek andalan AC Milan. Copyright: © 90min
Simon Kjaer, bek andalan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Bakal absen pekan depan, Simon Kjaer jadi tumbal AC Milan dalam laga pekan ke-4 Liga Italia 2021/22 kontra Juventus.

AC Milan nyaris kehilangan poin berharga dalam lawatannya ke J Stadium, markas Juventus, Senin (20/09/21) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung sengit dengan skor akhir 1-1 tersebut, Juventus nyaris membuat AC Milan bertekuk lutut lewat gol cepat Alvaro Morata di menit ke-4 andaikata Ante Rebic tak mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-76.

Sayangnya, raihan 1 poin AC Milan atas Juventus itu harus dibayar mahal. Simon Kjaer, palang pintu andalan, kedapatan harus ditarik keluar di menit ke-36.

Laporan dari Milan News menyebutkan jika Kjaer memiliki masalah dengan otot di paha kanannya. Bek tangguh asal Denmark ini akan menjalani tes medis beberapa hari mendatang untuk mengetahui parah atau tidaknya cedera yang ia alami.

Kemungkinan besar, Kjaer akan absen dari lini belakang AC Milan di laga pekan ke-5 Liga Italia 2021/22 kontra Venezia, Kamis (23/09/21) mendatang.