Liga Indonesia

Jelang Bali United vs Persita di Liga 1, Eber Bessa Dapat Program Khusus

Senin, 20 September 2021 18:32 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Pemain anyar Bali United, Eber Bessa saat tampil menghadapi Persib Bandung di Liga 1, Sabtu (18/09/21). Copyright: © Bali United
Pemain anyar Bali United, Eber Bessa saat tampil menghadapi Persib Bandung di Liga 1, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil, Eber Bessa mendapat program khusus jelang pertemuan Bali United melawan Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/2022.

Eber Bessa sudah tampil bagus lawan Persib Bandung, Sabtu (18/09/21), meski baru gabung skuat Serdadu Tridatu. Gemblengan fisik diharapkan membuat kebugaran bintang anyar Bali United meningkat.

Eber sudah mencuri perhatian pada laga debutnya. Masuk menit ke-54, menggantikan Hariono, Eber langsung membuat satu assist dua menit kemudian.

Umpan panjangnya sukses diteruskan Yabes Roni Malaifani dengan menyundul bola ke pojok kanan gawang Persib. Gol itu membuat Bali United bisa menahan Persib 2-2, dalam kondisi kalah jumlah pemain.

Partai lawan Persita akan menjadi pembuktian berikutnya. Para suporter Bali United memiliki harapan besar agar kehadiran Eber menambah daya dobrak lini depan.

"Pasti ada (program khusus). Eber sudah menunggu lama untuk Visa. Dia lama berlatih sendiri di Brasil. Sekarang harus kerja keras di sini dengan program yang diberikan tim pelatih," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (20/09/21) sore.