Liga Italia

Perih! Giorgio Chiellini Diledek Bintang AC Milan Sebelum Cetak Gol

Senin, 20 September 2021 15:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Ante Rebic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Juventus Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Ante Rebic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Pahlawan AC Milan di laga kontra Juventus, yakni Ante Rebic tertangkap kamera meledek Giorgio Chiellini saat I Rossoneri bentrok dengan I Bianconeri di giornata keempat Liga Italia 2021/22.

Laga big match bertajuk Derby d'Italia yang mempertemukan Juventus dan AC Milan berlangsung di pekan keempat Serie A Liga Italia 2021/22.

Bentrokan kedua tim berlangsung sengit sejak menit awal. Sejumlah insiden panas terjadi sepanjang pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium markas Juventus tersebut.

Salah satunya yakni saat Sandro Tonali nyaris terlibat baku hantam dengan striker Juventus Paulo Dybala. Insiden tersebut terjadi saat keduanya terlibat perebutan bola.

Dybala tampak mendorong Tonali hingga membuat pemain Italia itu tersungkur.

Tak terima dengan perlakuan Dybala, Tonali lantas cekcok dengan Dybala hingga memancing keributan pemain lain sebelum akhirnya bisa dilerai.

Tak hanya itu, pahlawan AC Milan di laga tersebut yakni Ante Rebic juga terlibat insiden sengit dengan kapten Juventus Giorgio Chiellini.

Bomber Kroasia tersebut sampai meledek Chiellini dengan gestur yang seolah-olah mempermalukan bek veteran milik Si Nyonya Tua tersebut.