Liga Italia

Liga Italia: Usai Laga Juventus vs AC Milan, Paolo Maldini Sindir Kessie

Senin, 20 September 2021 10:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Petinggi AC Milan, Paolo Maldini menyindir Franck Kessie usai bentrokan partai Liga Italia yang mempertemukan Juventus dan AC Milan pada Senin (20/09/21). Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Petinggi AC Milan, Paolo Maldini menyindir Franck Kessie usai bentrokan partai Liga Italia yang mempertemukan Juventus dan AC Milan pada Senin (20/09/21).

INDOSPORT.COM - Petinggi AC Milan, Paolo Maldini menyindir Franck Kessie usai bentrokan partai Liga Italia yang mempertemukan Juventus dan AC Milan pada Senin (20/09/21).

I Rossoneri gagal menyapu bersih empat laga Serie A Italia dengan kemenangan. Setelah menjungkalkan Sampdoria, Cagliari dan Lazio, klub asuhan Stefano Pioli menelan hasil imbang saat bersua Juventus di giornata keempat.

AC Milan yang tampil pincang sejak awal laga setelah mereka ditinggal pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud dan Davide Calabria. 

Alhasil, I Rossoneri dipaksa menurunkan skuad yang tidak ideal. Kendati demikian, meski sempat tertinggal gol cepat Alvaro Morata, AC Milan mampu menahan imbang Juventus. 

Bahkan AC Milan mampu tampil dominan hingga akhir laga dengan menciptakan sejumlah peluang maupun memegang ball possession. Sayangnya skor 1-1 tak berubah hingga peluit akhir dibunyikan.

Seusai Si Merah Hitam gagal meraup tiga poin, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, menyindir Franck Kessie. Sindiran Maldini ternyata berkaitan dengan rumor perpanjangan kontrak pemain berusia 24 tahun itu yang sampai saat ini belum juga diperbarui.