Bursa Transfer

Transfer Kejutan! AC Milan dan Raksasa Liga Inggris Berebut Bintang Suriname

Minggu, 19 September 2021 19:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Indosport/Internet
Raksasa Liga Italia serta Liga Inggris, AC Milan dan Arsenal, dikabarkan siap saling sikut demi tanda tangan Noa Lang, bintang Belanda berdarah Suriname. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Raksasa Liga Italia serta Liga Inggris, AC Milan dan Arsenal, dikabarkan siap saling sikut demi tanda tangan Noa Lang, bintang Belanda berdarah Suriname.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia serta Liga Inggris, AC Milan dan Arsenal, dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Noa Lang, bintang Belanda berdarah Suriname.

Penampilan impresif Lang bersama Club Brugge di Liga Champions 2021/22 kontra Paris Saint-Germain (PSG) kemarin kabarnya membuat AC Milan dan Arsenal kepincut ingin mendatangkan dirinya.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika AC Milan dan Arsenal merupakan salah dua klub elite Eropa yang berminat mendapatkan jasa Lang di bursa transfer periode mendatang.

Turun sejak menit pertama, Lang yang memakai nomor punggung 10 itu merupakan salah satu pilar kunci di balik kegemilangan Club Brugge menahan imbang PSG.

PSG yang tampil dengan kekuatan penuh dan menurunkan trio maut, Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi sebagai starter diketahui gagal memetik 3 angka dari lawatan mereka ke Jan Breydel, markas Club Brugge.

Meskipun tak mencatatkan namanya sebagai pencetak gol maupun assist, penampilan Lang di sisi kiri Club Brugge sempat membuat lini belakang PSG kelimpungan.

Selain bersaing dengan Arsenal, AC Milan diketahui juga harus saling sikut dengan Leicester City yang kabarnya juga berminat dengan talenta yang dimiliki oleh Lang.

Club Brugge dilaporkan siap melepas Lang yang merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam itu dengan mahar yang setidaknya bernilai 22 juta euro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%