Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: AC Milan dan AS Roma Gagal Kudeta Inter, Juventus Terseok-seok

Senin, 20 September 2021 08:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Italia 2021/22 hingga pekan keempat di mana AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma masih bersaing ketat di papan atas. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Italia 2021/22 hingga pekan keempat di mana AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma masih bersaing ketat di papan atas.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Italia 2021/2022 hingga pekan keempat di mana AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma masih bersaing ketat di papan atas. Sementara Juventus belum beranjak dari zona degradasi.

Duo tim sekota, Inter Milan dan AC Milan, menguasai posisi puncak klasemen Serie A Italia. Kedua tim sama-sama memperoleh poin 10 hasil dari 3 kali menang dan 1 kali hasil imbang.

I Rossoneri yang berada di posisi runner-up hanya kalah agresivitas gol dari I Nerazzurri. Sejatinya, AC Milan berpeluang untuk mengudeta posisi Inter Milan, akan tetapi mereka gagal meraih poin sempurna di kandang Juventus pada Senin (20/09/21).

AC Milan harus puas membawa pulang satu angka setelah pertandingan antara kedua tim berakhir seri 1-1 lewat gol Alvaro Morata sebelum dibalas jelang akhir pertandingan oleh Ante Rebic.

Sementara itu, AS Roma dan Napoli membuntuti Inter Milan dan AC Milan. I Giallorossi yang sempat bertahan jadi capolista gagal mempertahankannya setelah secara mengejutkan takluk di kandang Hellas Verona dengan skor 3-2.

Posisi AS Roma yang berada di tempat ketiga masih bisa goyah mengingat Napoli yang punyai raihan poin sama dengan Serigala Ibu Kota masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Il Partenopei juga berpeluang untuk menjadi pemuncak klasemen menggeser Inter Milan. Jika menang dan menambah 3 poin saat menjamu Udinese, Napoli lantas memperoleh poin 12. Pasukan Luciano Spalletti akan menggusur Inter Milan dan AC Milan yang sama-sama mengoleksi poin 10.

Sementara itu, tim favorit scudetto lain yaitu Juventus belum beranjak dari papan bawah klasemen Serie A Liga Italia 2021/22. Si Nyonya Tua masih terdampar di peringkat 18 atau berada di zona degrasi.

Juventus gagal mengatrol posisi di klasemen setelah ditahan imbang oleh AC Milan. Hasil tersebut menambah rentetan hasil minor yang diraih Si Nyonya Tua.

Sepanjang empat laga yang dilakoni, Juventus belum sekali pun mencicipi kemenangan. Alhasil Bianconerri hanya terpaut dua angka dari tim juru kunci Salernitana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%