In-depth

Fikayo Tomori dan Tammy Abraham, Sinar Cerah 2 Buangan Chelsea di Italia

Minggu, 19 September 2021 15:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Terbuang dari Chelsea, Fikayo Tomori dan Tammy Abraham kini bersinar cerah bersama dua klub papan atas Liga Italia yakni AC Milan dan AS Roma. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Terbuang dari Chelsea, Fikayo Tomori dan Tammy Abraham kini bersinar cerah bersama dua klub papan atas Liga Italia yakni AC Milan dan AS Roma.

INDOSPORT.COM – Terbuang dari Chelsea, Fikayo Tomori dan Tammy Abraham kini bersinar cerah bersama dua klub papan atas Liga Italia yakni AC Milan dan AS Roma.

AC Milan dan AS Roma tampil apik pada pekan-pekan awal Liga Italia 2021/2022 ini. Bersama Lazio, Milan dan Roma merupakan tim yang selalu menang di tiga pertandingan yang sudah berjalan.

Giallorossi kini bertengger di peringkat kedua dengan 9 poin dari 3 laga, unggul selisih gol dari Rossoneri yang ada di peringkat ketiga. Posisi puncak sendiri ditempati oleh Inter Milan yang mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan.

Roma dan Milan bisa menggusur Inter jika kembali meraih poin penuh di pekan keempat, di mana Giallorossi akan bertemu Verona, Minggu (19/09/21) pukul 23.00 WBIB sedangkan AC Milan dijamu Juventus, Senin (20/09/21) pukul 02.00 WIB.

Menariknya, performa apik kedua tim Liga Italia ini tak lebas dari duo bintang Inggris yang sama-sama diboyong dari Chelsea, yakni Fikayo Tomori di AC Milan dan Tammy Abraham di AS Roma.

Tomori yang menjalani musim kedua di San Siro kini jadi pilihan pertama Stefano Pioli di sektor bek tengah.

Ia selalu tampil 90 menit di tiga laga yang sudah dijalani di Serie A, dan membawa Milan meraih dua cleansheeet dan hanya kebobolan satu kali.

Sementara itu, Tammy Abraham yang bergabung dengan Roma musim ini, juga selalu jadi starter di tiga laga perdana liga, dan sudah mencetak 2 gol dan 1 assist. Sang penyerang juga sudah mencetak satu gol di UEFA Conference League saat Roma menghajar CSKA Sofia beberapa hari lalu.

Aksi gemilang di tanah Italia ini pun menjadi momen kebangkitan bagi keduanya, setelah sama-sama tersingkir dari skuat Chelsea pada musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%