Liga Italia

Prediksi Liga Italia Verona vs AS Roma: Wajib Amankan 3 Poin

Sabtu, 18 September 2021 13:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan pekan keempat Liga Italia 2021/2022 antara Hellas Verona vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan pekan keempat Liga Italia 2021/2022 antara Hellas Verona vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan keempat Liga Italia 2021/2022 antara Hellas Verona vs AS Roma.

Laga menarik akan tersaji pada pekan keempat Liga Italia antara tuan rumah Verona menghadapi AS Roma. Laga ini akan digelar di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (19/09/21) malam WIB.

AS Roma di bawah Jose Mourinho tampil apik awal musim ini. Il Lupi tercatat belum terkalahkan di Serie A Italia dengan menyapu bersih tiga kemenangan.

Penampilan impresif dilanjutkan di Liga Europa di mana mereka membantai klub CSKA Sofia dengan skor 5-1.

Sebaliknya, tim tuan rumah, Verona, tengah limbung. Selepas ditinggal Ivan Juric, mereka mengawali Serie A musim ini dengan tiga kekalahan beruntun.

Otomatis, AS Roma pun jauh lebih diunggulkan di laga melawan Verona nanti. Di atas kertas, skuad Roma memang lebih mumpuni.

Pada laga ini AS Roma kembali dapat memainkan bintang-bintang andalan mereka seperti Lorenzo Pellegrini, Stephan El Sharaawy, Gianluca Mancini, hingga Tammy Abraham.

Sementara Verona bakal bersandar kepada Gianluca Caprari, Antonin Barak, dan Lazovic. Meski materi pemainnya pas-pasan, namun Verona memiliki pelatih Eusebio Di Fransesco yang notabene merupakan eks pelatih AS Roma.

Dalam laga nanti, AS Roma diprediksi akan tampil dominan dan mencetak lebih dari satu gol ke gawang Hellas Verona di pekan keempat Liga Italia. Il Lupi wajib mengamankan laga ini demi bisa terus bersaing di tangga juara Serie A.