Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus-AC Milan Berbagi Poin, AS Roma Keok

Senin, 20 September 2021 04:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Perayaan gol Juventus ke gawang AC Milan yang dicetak oleh Alvaro Morata.. Copyright: © REUTERS
Perayaan gol Juventus ke gawang AC Milan yang dicetak oleh Alvaro Morata..

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2021/22 pekan ke-4 di mana laga Juventus dan AC Milan berbagi angka serta AS Roma telah kekalahan perdana.

Serie A Italia 2021/22 pekan ke-4 yang berlangsung sejak Minggu hingga Senin (20/09/21) menghadirkan lima laga menarik. Dari lima laga tersebut, tiga tim papan atas turut tampil dengan hasil berbeda.

AS Roma yang bertandang ke markas Hellas Verona, harus merasakan kekalahan perdananya di Serie A musim ini setelah tumbang dengan skor 2-3.

AS Roma sejatinya mampu unggul dua kali di laga ini. Namun, keunggulan itu pupus setelah Marco Faraoni mencetak gol di menit ke-63.

Hasil buruk AS Roma juga diikuti oleh Juventus yang berhadapan dengan AC Milan di Allianz Arena Stadium. Di laga ini, Si Nyonya Tua harus menelan pil pahit.

Pasca unggul cepat lewat gol Alvaro Morata di menit ke-4, Juventus harus menerima hasil imbang setelah Ante Rebic menyamakan kedudukan di babak kedua.

Hasil imbang ini menjadi hasil minor bagi Juventus yang belum pernah meraih kemenangan di empat laga awal Serie A musim ini.

Dari empat laga yang telah dijalani, Juventus baru mengoleksi dua poin berkat dua hasil imbang dan dua kekalahan yang telah diderita.

Sedangkan bagi AC Milan, hasil imbang ini menjadi raihan positif. Pasalnya, satu poin dari kandang Juventus membuat Rossoneri menyamai poin Inter di puncak klasemen dengan 10 poin.

Selain laga Hellas Verona vs AS Roma dan Juventus vs AC Milan, masih ada sederet laga lain yang tak kalah menarik. Berikut rangkumannya.