Liga Indonesia

Persik Kediri Optimis Bek Kirinya Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia

Senin, 20 September 2021 19:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Pemain Persik Kediri, Dany Saputra mendapat panggilan ke TC Timnas Indonesia untuk Pra Piala Asia 2023. Copyright: © PSSI
Pemain Persik Kediri, Dany Saputra mendapat panggilan ke TC Timnas Indonesia untuk Pra Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri mengapresiasi atas pemanggilan PSSI terhadap Dany Saputra, dalam agenda Training Center (TC) timnas senior untuk proyeksi Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Dany Saputra menjadi wakil tunggal dari Persik, untuk skuat besutan Shin Tae-yong itu. Dia bergabung dalam agenda TC di Jakarta, mulai 19 hingga 30 September mendatang.

"Kami sudah menerima surat dari PSSI (per 15 September). Tentu saja, kami senang dengan kesempatan yang diberikan kepada Dany," ucap manajer tim, Syarif Hidayatullah pada situs Persik Kediri Minggu (19/09/21).

Tim Macan Putih pun menilai bahwa pemanggilan Dany Saputra ke timnas sudah selayaknya diperoleh. Lantaran bek kiri 30 tahun itu sudah menampilkan performa yang konsisten selama 3 pekan awal kompetisi.

Tak hanya itu, Syarif juga optimis Dany Saputra mampu menembus skuat utama Shin Tae-yong. Kendati pada agenda TC nanti, dia mesti bersaing dengan 35 pemain terbaik lainnya.

"Penampilan Dany sangat bagus di awal kompetisi (Liga 1) musim ini. Kami yakin dia bisa menembus skuat utama," sambung Syarif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%