Liga Italia

Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan: Lanjutkan Tren Positif

Senin, 20 September 2021 20:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs Inter Milan pada Rabu (22/09/21) dini hari WIB, kedua tim sama-sama bertekad melanjutkan tren positif pekan ini.

Bertanding di Stadion Artemio Franchi, tim tuan rumah Fiorentina jalani laga cukup berat pada pekan kelima ini dengan menghadapi sang juara bertahan, Inter Milan.

Meski berat, namun Fiorentina sedang dalam kondisi on fire setelah tiga pertandingan terakhir tampil tak terkalahkan bahkan menyapu semua laga dengan kemenangan.

Teranyar, skuat arahan Vincenzo Italiano ini sukses menumbangkan Genoa dengan skor 1-2 dalam laga tandang.

Hasil tersebut membuat Fiorentina bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan 10 poin, hanya selisih satu angka dari Inter Milan sebagai pemuncak.

Walau bakal diuntungkan dengan status tuan rumah plus kondisi skuat yang sedang on fire, namun Fiorentina tetap tak boleh menganggap enteng sang tamu, Inter Milan.

Apalagi, dalam laga terakhir skuat arahan Simone Inzaghi tersebut telah membuktikan kapasitas mereka sebagai juara Liga Italia dengan pesta setengah lusin gol saat menghadapi Genoa.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada Sabtu (18/09/21) lalu, Inter Milan juga memberi tanda bahwa produktivitas gol mereka tak akan berkurang meski telah ditinggal Romelu Lukaku.

Selain Lautaro Martinez dan Edin Dzeko yang cetak gol, para gelandang bahkan bek sekelas Milan Skriniar juga bisa catatkan nama di papan skor dan berikan kemenangan buat Inter Milan.

Dengan sama-sama tak terkalahkan, tim manakah yang bakal lanjutkan tren positif mereka? Mampukah Fiorentina hentikan dominasi Inter Milan di Liga Italia? Atau malah sang tamu kembali tunjukan keperkasaan dan tumbangkan La Viola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%