Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Comeback Luar Biasa Real Madrid

Senin, 20 September 2021 05:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Aksi Karim Benzema di laga Valencia vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Copyright: © REUTERS
Aksi Karim Benzema di laga Valencia vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2021/22 pekan ke-5 di mana Real Madrid melakukan comeback hingga duduki puncak klasemen.

LaLiga Spanyol 2021/22 pekan ke-5 yang berlangsung sejak Minggu hingga Senin (20/09/21) menghadirkan empat laga menarik.

Salah satu laga yang tersaji adalah laga antara Valencia melawan Real Madrid yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan El Real.

Di laga ini, Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu dari Valencia lewat gol Hugo Duro di menit ke-66. Gol ini bahkan bertahan hampir waktu normal usai.

Namun, Real Madrid berhasil melakukan comeback luar biasa di sisa waktu normal dan mengalahkan Valencia. Karim Benzema berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-86.

Tak butuh waktu lama, kurang dari dua menit saja Real Madrid berhasil membalikkan keadaan setelah Vinicius Junior mencetak gol di menit ke-88.

Gol tersebut pun memupus impian Valencia meraup tiga poin dari Real Madrid. Sedangkan bagi El Real, tiga poin ini menjadi poin berharga di pekan ke-5.

Kegagalan Atletico Madrid meraih kemenangan di pekan ke-5 membuat Real Madrid menduduki puncak klasemen pasca menumbangkan Valencia.

Selain laga Valencia vs Real Madrid, masih ada beberapa laga lainnya yang tersaji di pekan ke-5 LaLiga Spanyol 2021/22 sejak Minggu hingga Senin (20/09/21). Berikut rangkumannya.