Liga Indonesia

Taklukkan Arema FC, Pelatih PSS Persembahkan untuk Sleman Fans

Senin, 20 September 2021 13:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO PSS Sleman
Kemenangan atas Arema FC di Liga 1 disambut bangga oleh pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, dan baginya kemenangan ini dipersembahkan untuk Sleman Fans. Copyright: © MO PSS Sleman
Kemenangan atas Arema FC di Liga 1 disambut bangga oleh pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, dan baginya kemenangan ini dipersembahkan untuk Sleman Fans.

INDOSPORT.COM - PS Sleman berhasil meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Pakansari, Minggu (19/09/21), PSS Sleman menaklukkan Arema FC 2-1.

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh pelatih PS Sleman, Dejan Antonic. Baginya kemenangan ini dipersembahkan untuk Sleman Fans.

“Terima kasih banyak untuk para pemain, karena hari ini mereka semua tetap kerja keras. Mereka mau menang dan kemenangan tadi malam untuk semua supporter PS Sleman di rumah yang dukung dan support kita,” ujar Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic dalam konferensi pers usai laga menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/09/21) malam.

Kemenangan itu merupakan raihan tiga poin pertama bagi PS Sleman setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 menghadapi Persija dan menelan kekalahan 2-3 dari Persiraja Banda Aceh. Hasil itu menempatkan PS Sleman ke papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1.

“Kemarin atau pun hari ini kami berada pada situasi berat, karena ada beberapa pemain tidak bisa turun. Tapi anak-anak kasih contoh yang benar, kita sudah tahu pertandingan ini beda dari pertandingan yang kemarin karena PSS sama Arema adalah rival tradisional,” tambahnya.

“Dua tim tidak mau kalah dan Puji Tuhan kita bisa menang hari ini. Sekali lagi terima kasih, hormat besar untuk pemain saya dan kita fokus ke pertandingan ke depan," kata pelatih berdarah Serbia ini.