Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Immobile Masih Nyaman, Kapten Roma Menyodok

Senin, 20 September 2021 09:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Berikut ini daftar top skor sementara kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 sampai hari Senin (20/09/21). Copyright: © REUTERS
Berikut ini daftar top skor sementara kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 sampai hari Senin (20/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut ini daftar top skor sementara kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 sampai hari Senin (20/09/21).

Liga Italia 2021/2022 pekan ke-4 yang berlangsung sejak Minggu hingga Senin (20/09/21) dini hari WIB menghadirkan lima laga menarik. Dari lima laga tersebut, tiga tim papan atas turut tampil dengan hasil berbeda.

AS Roma yang bertandang ke markas Hellas Verona, harus merasakan kekalahan perdananya di Serie A musim ini setelah tumbang dengan skor 2-3.

AS Roma sejatinya mampu unggul dua kali di laga ini. Namun, keunggulan itu pupus setelah Marco Faraoni mencetak gol di menit ke-63. Dalam laga ini, kapten Il Lupi, Lorenzi Pellegrini kembali mencetak gol yang membuatnya ada di daftar top skor sementara dengan tiga gol.

Hasil buruk AS Roma juga diikuti oleh Juventus yang berhadapan dengan AC Milan di Allianz Arena Stadium. Di laga ini, Si Nyonya Tua harus menelan pil pahit.

Pascaunggul cepat lewat gol Alvaro Morata di menit ke-4, Juventus harus menerima hasil imbang setelah Ante Rebic menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Hasil imbang ini terbilang menjadi hasil minor bagi Juventus yang belum pernah meraih kemenangan di empat laga awal Serie A musim ini.

Dari empat laga yang telah dijalani, Juventus baru mengoleksi dua poin berkat dua hasil imbang dan dua kekalahan yang telah diderita. Sedangkan bagi AC Milan, hasil imbang ini menjadi raihan positif karena masih bisa menyamai poin Inter di puncak klasemen dengan 10 poin.

Di tempat lain, tim Lazio harus puas bermain imbang 2-2 dengan Cagliari. Untuk kali ketiga beruntun, Biancocelesti tidak meraih kemenangan. Meski begitu, bomber mereka, Ciro Immobile, kembali menambah pundi-pundi gol di laga ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%