Liga Indonesia

Aji Santoso Evaluasi Seluruh Tim Jelang Lawan Bhayangakara FC

Selasa, 21 September 2021 07:49 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Persebaya Surabaya
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November. Copyright: © Persebaya Surabaya
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kembali memimpin latihan anak didknya setelah pertandingan melawan PSM Makassar Sabtu (18/09/21) kemarin dalam lanjutan BRI Liga 1.

Pada latihan tersebut, Aji Santoso fokus mengevaluasi hasil pertandingan Persebaya kala melawan PSM Makassar di pekan ke-3 Liga 1.

“Latihan hari ini kita mengevaluasi pertandingan kemarin, terus persiapan melawan Bhayangkara FC tanggal 24 nanti,” kata Aji Santoso, Senin (20/09/21).

Dalam evaluasi tersebut, Aji Santoso tak hanya berbicara mengenai hal teknis saja kepada anak didiknya. Pelatih asal Kepanjen, Malang itu bahkan memberikan pemain video pertandingan kemarin.

Tujuannya agar pemain tidak hanya memahami secara taktik saja, melainkan juga bisa melihat secara visual keinginan pelatih.

“Kita evaluasi melalui video juga, memberitahu pemain apa yang menjadi perhatian dan yang perlu ditingkatkan,” jelasnya.

Dari sisi kondisi pemain, Aji Santoso menilai tidak ada masalah, dalam hal ini pemain yang cedera usai pertandingan akhir pekan kemarin.

“Nggak ada masalah, semua dalam kondisi baik,” ungkap juru taktik Persebaya itu.