Liga Indonesia

Bukan Anco Jansen, Ini Pemain Terbaik PSM Versi Milomir Seslija Usai Tumbangkan Persebaya

Minggu, 19 September 2021 22:18 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Official PSM Makassar
Bek kiri PSM Makassar, Abdul Rachman, berduel dengan pemain Persebaya Surabaya Copyright: © Official PSM Makassar
Bek kiri PSM Makassar, Abdul Rachman, berduel dengan pemain Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, memberi jawaban yang tak terduga ketika ditanya siapa pemain yang layak menjadi Man of the Match kontra Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang berhasil mengalahkan Bajul Ijo dengan skor 3-1 pada pekan ketiga Liga 1 2021/22 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/09/21) malam.

Tiga gol yang berhasil dibuat ke gawang Persebaya Surabaya merupakan kreasi dari Anco Jansen lewat penalti (30’) dan free kick (37’) serta sontekan pelan Yakob Sayuri di menit ke-38.

Jika melihat dari daftar nama yang tertera di papan skor, sudah pasti bahwa predikat Man of the Match layak disematkan kepada Anco Jansen atas torehan dua golnya untuk PSM Makassar.

Akan tetapi, Milomir Seslija justru enggan menjawab dengan gamblang karena dirinya tak ingin memberi perlakuan spesial kepada seorang pemain yang bisa saja akan merasa sebagai bintang.

“Saya tak ingin menyebut siapa yang terbaik karena kami masih memiliki banyak kekurangan dan masih butuh waktu untuk saling menyesuaikan diri,” tutur Seslija ketika jumpa pers pasca laga.

“Saya selalu mengajarkan pemain untuk bersatu dan apabila harus memilih pemain terbaik pada laga tadi maka tentu saja semuanya sangat layak,” kata head coach PSM Makassar ini lagi.