Liga Indonesia

2 Kali Starter dan Bawa PSIS Puncaki Klasemen, Wahyu ‘Hulk’ Prasetyo Makin Percaya Diri

Selasa, 21 September 2021 05:39 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media PSIS
Pemain PSIS, Wahyu ‘Hulk’ Prasetyo (tengah). Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS, Wahyu ‘Hulk’ Prasetyo (tengah).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo sudah dua kali jadi starter dan bermain 90 menit di Liga 1 2021/22. Hal itu makin melecutkan semangatnya untuk tampil apik bersama Laskar Mahesa Jenar. 

Pemain yang akrab disapa Hulk itu tampil penuh pada saat PSIS menghadapi Persija Jakarta dan Persiraja Aceh pada pekan kedua dan ketiga Liga 1 2021. 

Berduet dengan Alfeandra Dewangga, Hulk tampil apik dan membuat lini pertahanan PSIS cukup kokoh.

Karenanya, Hulk bersyukur dan berjanji akan tampil lebih baik lagi ke depannya. Dia siap menjawab kepercayaan tim pelatih.

"Alhamdulillah bersyukur yang pertama. Tentu saya sangat senang dan bangga bisa di beri kepercayaan bermain full pada dua match kemarin. Ini menambah motivasi saya untuk terus bermain lebih baik buat PSIS," tutur Hulk, Senin (20/09/21).

Hulk mengatakan siap kapan pun dibutuhkan. Bermain sebagai starter ataupun pemain pengganti tidak ada bedanya karena dia bertekad membantu PSIS memenangkan pertandingan. 

"Karena ini sebuah tim, siapa pun yang diberi kepercayaan oleh pelatih harus kita dukung. Misal saya yang diberi kepercayaan lagi, saya juga akan siap dan rekan-rekan setim lainnya pasti juga akan memberi support untuk pemain yang bertanding di lapangan," katanya.

"Yang penting PSIS bisa terus menang untuk menjaga posisi di klasemen,” pungkas Hulk.