Liga Indonesia

Bobol Persiraja dan Jadi Top Skor PSIS, Ini Komentar Hari Nur

Minggu, 19 September 2021 06:22 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media PSIS
Hari Nur Yulianto saat melakukan selebrasi usai menjebol gawang PSIM di laga uji coba. Copyright: © Media PSIS
Hari Nur Yulianto saat melakukan selebrasi usai menjebol gawang PSIM di laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Striker lokal PSIS Semarang, Hari Nur tampil apik di pekan ketiga Liga 1 2021/22 saat berjumpa Persiraja Banda Aceh, Sabtu (19/09/21).

Hari Nur berhasil membobol gawang Persiraja sebanyak dua kali dan membawa PSIS  3-1 di laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tersebut.

Dua gol Hari Nur tercipta pada menit ke-69 dan 88. Selain itu, pemain bernomor punggung 22 itu jadi aktor utama gol penalti Jonathan Catillana pada menit ke-53 setelah pergerakannya dilanggar kiper Persiraja. 

Usai laga, Hari Nur menegaskan dua golnya tak lepas dari kerja sama dengan rekannya. Bagi pemain 32 tahun itu, kemenangan hari ini lebih penting.

"Saya pribadi alhamdulillah kami bisa raih tiga poin. Bikin dua gol, tapi buat saya  kemenangan tim lebih penting dan gol hanya bonus. Itu juga bukan pribadi, tapi berkat semua pemain yang kerja keras sore ini," tutur Hari Nur.

Menariknya, dua gol Hari Nur ke gawang Persiraja membuatnya dinobatkan sebagai top skor sepanjang masa PSIS. Dia telah mengoleksi 53 gol sejak bergabung pada 2013 lalu.